Blog Rajasulap

Blogging about magic and magic tricks

Blog Rajasulap, blogging about sulap, pesulap, alat sulap, dan trik sulap.
Kunjungi toko sulap online kami di www.RAJASULAP.com untuk mendapatkan alat alat sulap terbaik dengan harga spesial. Bergabunglah dengan komunitas RajaSulap untuk mengenal lebih jauh tentang sulap dan perkembangannya.


RajaSulap.com Full Version !

Setelah begitu lama berkutat dengan desain, akhirnya…finally it’s done rajasulap.com full version. Kalo ada yang belum tau apa itu rajasulap.com, well rajasulap.com ituloh portal toko sulap no.1 dengan harga no.1 juga tentunya..hehe promo dikit boleh kan ;)

Sebenernya kalo dibilang full version, engga juga sih, sebab selalu ada kemungkinan nantinya desain website rajasulap.com di permak lagi. Bisa aja desainnya di custom mengikuti tema atau juga di edit biar lebih enak dipandang si bola mata. Gimana kalo dikasi nama rajasulap 1.0 aja apa? (dipikirin dl d, hehehe)

rajasulap full version

Dari segi layout sendiri, ada beberapa hal yang dipermak,
1. latar belakang posting yang tadinya abu , aku rubah jadi biru muda. mungkin ga begitu keliatan si. tapi kata temenku si ivan leonardo ” bagus ved, keliatannya jadi lebi saru garis2nya” :)

2. di sisi kanan bawah (sidebar kanan bawah – dibawah kategori) aku kasi image2 yang cukup eyecatching yang menurutku ada 2 fungsi: (1) bikin sisi kanan web gak timpang sebelah (karena sebelumnya kosong melompong; (2) yah tentunya meningkatkan sales, siapa tau ada yang naksir sama salah satu item di situ :D

rajasulap custom design

Itu dia yang aku rubah dari website rajasulap.com, kalo mnurut aku si jadi lebih enak diliat. kalo mnurut temen-temen gimana? saya apresiasi sekali pendapat kalo temen-temen mau kasi masukan :)

Oh ya aku juga mau ucapin trims buat temen-temen adsense-id yang uda mau kasi saran soal desain rajasulap ku ini, baik dari sudut pandang customer, dan juga webmaster. biasanya si yang lebi rame si masukan dari sisi webmaster, rame dikritik maksudnya :p . You’re the best guys :)

Please follow and like us:


No Comment

Hi, there is no comment avalible yet, Be The First!

Leave a Reply