Blog Rajasulap

Blogging about magic and magic tricks

Blog Rajasulap, blogging about sulap, pesulap, alat sulap, dan trik sulap.
Kunjungi toko sulap online kami di www.RAJASULAP.com untuk mendapatkan alat alat sulap terbaik dengan harga spesial. Bergabunglah dengan komunitas RajaSulap untuk mengenal lebih jauh tentang sulap dan perkembangannya.



Promo Rajasulap SeptMEMBER Ceria !!!

Salam Magic Loverz,

Promo Rajasulap yang kalian tunggu-tunggu telah hadir..

kali ini Rajasulap mengadakan Promo dengan tema SeptMEMBER Ceria.
dengan judul promo kali ini yang artinya para Magician harus ceria dalam memainkan sulapnya di depan para penonton,
jika Pesulapnya Ceria maka para penonton pun ikut ceria

buat kalian para magician mau tambah ceria ?

yuk ikutan promonya Rajasulap SeptMEMBER Ceria

bagaimana cara ikutan promonya bro ?

langsung saja yuks disimak

Dapatkan voucher belanja jutaan rupiah sbb :
- belanja 300rb dpt voucher 50rb

C : kalau kita mau belanja sekitar 500rb dapat apa bro ?
R : belanja 500rb dpt voucher 100rb

C : lalu kalau kita belanja diatas 1jt lebih dapat apa aja bro ?
R : belanja 1jt dpt voucher 200rb + bonus gift spesial dari Rajasulap !

C : wow mantap, apa promo tersebut ditotalkan 1jt dengan ongkir ?
R : promo tidak termasuk ongkos kirim
(contoh : anda belanja sekitar 980rb + ongkir 20rb, maka anda tidak mendapatkan promo belanja 1jt, namun anda akan mendapatkan Voucher sebesar 150rb)

C : apa Vouchernya ada masa aktifnya bro ?
R : tidak ada, voucher dpt digunakan di bulan berikutnya

C : kalau saya belanja hari ini 300rb, lalu besoknya belanja 500rb, berarti saya punya 2 voucher dengan total 150rb apa vouchernya dapat digabungkan?
R : bisa bro, promo berlaku kelipatan

C : promonya berlaku sampai kapan bro ?
R : promo berlaku sampai 25 September 2017

R : Bagaimana ? tertarik bukan dengan promo kita kali ini ?

Keterangan :
C artinya Customer
R artinya Rajasulap

Syarat dan Ketentuan :
1. Voucher hanya dapat digunakan pada saat orderan berikutnya

yuk langsung diorder alat sulap kesukaan kalian

Jangan sampai ketinggalan ya …

Terima kasih

PROMO !!! Bicycle cuma 17 Rupiah

banner-bicycle-cuma-17-rupiah

Salam Magic Lovers, Rajasulap kali ini mengadakan Promo Bicycle seharga 17rb dalam rangka memperingati HUT RI ke-72

WOW… murah sekali bukan, kalian tau sendiri kan bahwa Bicycle adalah kartu utama yang sering digunakan para Pesulap di Dunia yang mana Bicycle ini memilik Texture kartu yang licin dan Kualitas yang sangat luar biasa, Kartu Bicycle ini diproduksi oleh Negara USA.

bicycle-reguler-rajasulap1

kenapa kita menggunakan Promo Bicycle cuma 17 ribu ?

jawabannya sudah pasti menggunakan Angka yang berhubungan dengan hari kemerdekaan kita yaitu pada Tanggal 17 Agustus 1945

langsung saja yuk cek persyaratannya supaya bisa dapat kartu Bicycle seharga 17 ribu, yaitu ada 3 pilihan untuk anda :

Bicycle seharga 17 ribu bisa kamu beli dengan syarat sebagai berikut :

  1. Rain Maker
  2. Paper To Money
  3. Six Bill Repeat
  4. Tool
  5. Cardiographic
  6. Boxit
  7. BET
  8. M-Case
  9. Speechless
  10. Touched
  11. Tatto Woii
  12. Wallet
  13. Dhuwit
  14. Inside
  15. Font Case
  16. X-Move
  17. E Wallet
  18. Haunted Wallet
  19. Card Thru Bill
  20. Chi Card
  21. Extractor 2.0
  22. Synchro Box
  23. Priceless
  24. Little Hand
  25. Bicycle Deck Wallet
  26. Matchbox Penetration
  27. Teleport Coin Thru Glass

 

Promo A :

Setiap Belanja 170rb dari list yg ada diatas :
Bisa beli Bicycle Deck Reguler seharga Rp 17.000
(boleh pilih warna, berlaku kelipatan)

Promo B :

Setiap Belanja 450rb dari list diatas :
Bisa beli Bicycle Deck Regular seharga Rp.17,- (17 perak)
(boleh pilih, berlaku kelipatan)

Promo C :

Setiap belanja 1.945.000 : dapat GRANDPRIZE berupa
- dapat 2 bicycle deck reguler
- voucher belanja senilai 500rb (berlaku utk produk2 made by rajasulap)!!
- Special trick dari Van Gabriel the master magician

Contoh :

Promo A :

- sebut saja si Budi ingin memesan Extractor 2.0 dan dia tinggal di jakarta jadi jika di total, Extractor 2.0 170rb. Total Rp.170.000,- , Maka dia bisa membeli bicycle sebanyak 1 dengan harga satuannya hanya 17 ribu

- jika si Budi membeli  Tool dan Extractor 2.0, jika ditotal Tool 250rb, Extractor 2.0 170rb.  Total : Rp.420.000,- Maka dia bisa membeli bicycle sebanyak 2 dengan harga satuannya hanya 17 ribu

Promo B :

- si Budi memesan Teleport Coin Thru Glass dan Paper To Money jika ditotal, Teleport Coin Thru Glass 400rb, Paper To Money 150rb. Total : Rp.550.000,- maka si Budi bisa membeli bicycle sebanyak 1 dengan harga satuannya hanya 17 perak

- jika si Budi membeli Teleport Coin Thru Glass, Six Bill Repeat dan Priceless jika di total, Teleport Coin Thru Glass 400rb, Six Bill Repeat 150rb, Priceless 85rb. Total : Rp.635.000,- bisa membeli bicycle sebanyak 1 dengan harga satuannya hanya 17 perak + bisa membeli bicycle deck sebanyak 1 dengan harga satuannya 17rb

- tapi jika si Budi belanja Teleport Coin Thru Glass, Cardiographic, Paper To Money, Six Bill Repeat jika di total, Teleport Coin Thru Glass 400rb, Cardiographic 250rb, Paper To Money 150rb, Six Bill Repeat 150rb. Total : Rp.950.000,- bisa membeli bicycle sebanyak 2 dengan harga satuannya hanya 17 perak

Promo C :

- nah ini yg paling special untuk anda, kalau ini pasti kalian sudah paham hanya dengan belanja Rp.1.945.000,- kalian akan mendapatkan GRANDPRIZE dari kami

ayo buruan buat kamu yang mau punya kartu Bicycle seharga 17 ribu tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan STOCKnya bro..

langsung order barang pesanan Favorit mu dan dapatkan kartu Bicycle seharga 17 ribu

Promo Berlaku sampai Akhir Bulan AGUSTUS 2017

yuk, diorder Via BBM / Whatsapp / SMS / Call / Live Chat

Terima Kasih. Salam Magic Lovers

Belanja di Rajasulap.com Mahal? Baca ini dulu

Pasti sebagian dari kita pernah berpikir, Belanja di RAJASULAP kok lebih mahal dari toko sulap lain nya yah ? Nah ini yang harus kalian semua tau sebelum bilang belanja di Rajasulap mahal, ini adalah beberapa alasan nya :

1. Toko Sulap Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

Rajasulap.com adalah toko sulap terbesar dan terlengkap di Indonesia dan paling sering di liput oleh media cetak maupun tv. Kami menyediakan peralatan dan tutorial dvd mulai level beginner sampai dengan profesional.

lg__number_one

2. Kualitas Gimmick Terbaik

Rajasulap.com selalu menyediakan gimmick dengan kualitas terbaik, gimmick adalah investasi utama buat kita para pesulap, pesulap terbaik didukung pula oleh gimmick yang baik, trik sulap yang KILLER dihasilkan oleh gimmick yang baik. Bayangkan ketika anda sedang tampil di panggung atau di hadapan penonton anda dan memainkan sebuah trik sulap, dan gimmick yang anda punya tidak bekerja dengan seharusnya, apa yang akan terjadi ? Yang pasti anda telah gagal memaikan sebuah trik sulap dan lebih parah nya bahkan trik sulap yang kita mainkan bisa ketauan oleh penonton. Jadi gk mau kan semua itu terjadi ? Maka mulailah berinvestasi gimmick yang baik kualitasnya yang hanya bisa di dapatkan di Rajasulap.com

extractor

 

3. Tutorial Dalam Bahasa Indonesia

Rajasulap.com adalah satu satu nya Toko sulap di Indonesia yang menyediakan tutorial dalam bahasa Indonesia, fungsi tutorial dalam bahasa Indonesia adalah untuk mempermudah kita dalam berlatih dan memaikan trik sulap yang kita miliki dan sangat memberi kemudahan untuk membuat gimmick yang harus di sesuaikan dengan negara kita, contoh nya adalah Gimmick uang, banyak toko sulap yang menjual hanya dalam bentuk Tutorial dalam bahasa Inggris, lalu ketika mereka menjelaskan permainan sulap uang dengan uang dollar apakah sama dengan rupiah Indonesia ? tentu tidak kan. Nah hanya di rajasulap.com yang meyediakan tutorial dalam bahasa Indonesia dan menyesuaikan gimmick nya agar bisa kita gunakan di sini.

rajasulap-berbahasa-indonesia1

4. Garansi 100%

Nah hanya di rajasulap.com kalian akan mendapatkan garansi 100%, bila gimmick untuk trik sulap yang anda beli rusak saat diterima atau dvd tutorial nya tidak bisa di putar dalam 1×24 jam, maka kami akan langsung mengganti barang tersebut dengan barang yang baru, cuma di rajasulap.com aja yang bisa kasih kalian garansi 100%.

garansi-rajasulap

5. Pengiriman Yang Cepat

Semua dari kita pasti gk sabar dong untuk tau dan bisa memainkan trik sulap favorit kita yang udah kita pesan, nah kalau barang yang kita pesan gak ready stock atau harus pesan dlu lah atau pre order, Gak seru bro..!!! Cuma di rajasulap.com aja kita stock semua trik sulap dan alat sulap favorit kalian, hari ini pesan hari ini kirim, besok nya kalian sudah terima paket berupa trik sulap atau alat sulap yang kalian pesan. Hanya di rajasulap.com

yakin-esok-sampai-sulap

 

Nah udah tau dong beberapa alasan kenapa kalian harus belanja di rajasulap.com, kami bukan MAHAL, kami hanya menjual kualitas dan pelayanan yang terbaik. Kepuasan pelanggan adalah yang utama untuk kami..

Salam Magic..

Semua pesulap harus punya yang ini : invisible thread reel

ITR alias Invisible Thread Reel..mungkin tidak asing lagi terdengar oleh para pesulap profesional.  Dengan alat ‘sakti’ ini pesulap dapat menerbangkan benda-benda ringan seperti tissue, uang kertas, plastik, sedotan, dan lain-lain.

Saya sengaja bikin satu post soal ITR ini, karena alat ini memang wajib hukumnya dimiliki oleh para pesulap yang benar-benar serius mendalami sulap.

Mau tau seperti apa penggunannya…ini dia video demonya

bener-bener sederhana tapi luarr biasa mencengangkan…orang-orang yang melihat permainan gimmick ITR pasti bereaksi ‘wow’ sampai tidak percaya kalo kartu tersebut benar2 bisa melakukan gerakan akrobatik yang smooth.

Tapi hebatnya lagi, alat yang luar biasa ini harganya cukup terjangkau lo. cukup dengan 70 rb untuk yang short tube dan 80 rb untuk yang long tube anda sudah dapat memiliki alat yang dahsyat ini. ITR alias invisble thread reel dapat anda peroleh di sini. di toko sulap no.1 Rajasulap.com *promo mode on* :D

By the way, perlu saya tambahkan bahwa di Rajasulap.com kami tidak pernah menjual alat berkualitas rendah, atau alat ‘murahan’. Kami selalu menjaga standar mutu alat-alat sulap kami. Karena itu dari segi harga kami mungkin bukan yang termurah (meskipun harga kami selalu bersaing :) ) , tapi soal kualitas tidak perlu diragukan. Maka kalo anda mendapatkan alat sulap yang anda beli di rajasulap.com rusak atau tidak berfungsi, silahkan kembalikan ke kami. kami akan menukarkannya dengan yang baru secara cuma-cuma :)

Ingat: cuma Rajasulap.com yang memberikan jaminan mutu kepada para pembelinya ;)

Rajasulap Best Seller Item – November

Berikut adalah 5 barang paling laris yang terjual di rajasulap-toko sulap di bulan november.

1. Crystal cleaver

2. Digital feedback

3. Topit patern

4. Dragon Touch

5. Uang gulung Soekarno

Deskripsi, dan video demo sulap masing2 alat tersebut silahkan di browse di sini.

cheers ;)

Journey to be a master of magician (MoM)

Perjalanan untuk menjadi seorang maestro sulap tidaklah selalu lurus dan mulus
banyak jalan berliku yang harus dilalui
banyak pasir kelilir yang harus dilewati
banyak juga polisi tidur yang harus dihadapi..
But, magic is my passion
dimana darah masi mengalir, dan jantung masih berdetak
selama bumi masi berputar, dan venus masih melintas elips
saat otak masih berkreasi, dan jari-jari masih lincah memainkan gimmick
dan selama sulap close-up masih membuat orang terperangah
sulap panggung membuat orang berpikir di luar nalar
i’ll work hard as ever to be a master of magician
membuat kreasi dan keajaiban
magic is mystery
and it will be like that forever
welcome to the world of magic.

kelinci sulap

Blog Rajasulap
|Official Partner of Rajasulap.com
Portal sulap no.1 di Indonesia