Blog Rajasulap

Blogging about magic and magic tricks

Blog Rajasulap, blogging about sulap, pesulap, alat sulap, dan trik sulap.
Kunjungi toko sulap online kami di www.RAJASULAP.com untuk mendapatkan alat alat sulap terbaik dengan harga spesial. Bergabunglah dengan komunitas RajaSulap untuk mengenal lebih jauh tentang sulap dan perkembangannya.


11.09

2012

THE MASTER SEASON 5 (Episode Ketiga)

Acara The Master Season 5 Memang tidak ada habisnya. Kemarin malam The Master Season 5 tayang lebih awal, yaitu pada Hari Kamis, 8 November 2012. Setelah begitu banyak Kandidat yang tereliminasi, sekarang hanya tersisa 8 Kandidat. Mari kita ulas satu per satu dari masing-masing Magician dengan performance-nya.

Bagian Pertama yang dipertunjukan adalah Permainan dari Rynku Viceroy. Seorang yang bermain sebagai Close Up Magician ini membawa permainan Godfather Aces, atau mungkin yang sering kita dengar dengan McDonald Aces atau Dream of Aces dengan gayanya sendiri. Dari segi pemilihan permainan MASTER DEDDY CORBUZIER menyatakan suka. Sedangkan komentar dari MASTER ROMY RAFAEL menyatakan Rynku telah bermain cukup baik dan meminta penonton untuk memberikan tepuk tangan kepada Rynku Viceroy.

Permainan ke Dua dibawakan oleh Jeniffer Aiko seorang Lady’s Mentalist bermain dengan penutup mata atau biasa kita sebut Blindfold dengan menebak tulisan, angka, dan nama yang ditulis oleh penonton. Permainan kali ini lagi-lagi mendapat cibiran dari MASTER ROMY RAFAEL karena terlalu meniru karakter Mentalist MASTER DEDDY CORBUZIER. Alhasil, Minggu depan mungkin Jennifer Aiko tidak akan tampil untuk sementara waktu karena akan di Karantina langsung oleh MASTER DEDDY CORBUZIER untuk memperbaiki permainannya.

Permainan ke Tiga di bawakan langsung oleh Paul Debrazzo, Seorang Escapologist sejati yang permainannya di desain langsung oleh MASTER DEDDY CORBUZIER. Masing-masing tangan diborgol lalu ditarik oleh beberapa orang sambil menjaga keseimbangan, karena dibawahnya terdapat banyak sekali obor api. Menurut MASTER ROMY RAFAEL kenapa harus orang yang menarik tangannya dengan rantai, kenapa tidak menggunakan motor atau mobil agar terlihat lebih sulit. Tapi di bantah langsung oleh MASTER DEDDY CORBUZIER karena itu sudah cukup keras dan berbahaya.

Permainan ke Empat dibawakan oleh Master Pick Pocket kita, siapa lagi kalau bukan Bow Vernon. Dengan desain permainan yang baru, menggunakan alat yang lebih besar, pastinya tidak lupa aksi Pick Pocketnya untuk dijalankan. MASTER DEDDY CORBUZIER dan MASTER ROMY RAFAEL menyukai permainan dengan desain seperti ini, karena unik dan ada humornya.

Permainan Ke Lima dibawakan oleh Oge Arthemus dengan permainan Escapologistnya yang didesain langsung oleh MASTER ROMY RAFAEL. Dimana Oge Arthemus diikat, dikurung dalam Kotak Baja dan ditenggelamkan dalam kolam air. Komentar dari MASTER DEDDY CORBUZIER mengatakan cukup bagus, tapi kenapa tempat dikurungnya Oge Arthemus tidak terbuat dari Mica yang tebal, agar penonton dapat melihat kedalam apa yang Oge Arthemus lakukan.

Permainan ke Enam dibawakan langsung dari Magician Kompetisi yaitu Wind Ace Monte. Dengan Routine Bunga Mawar dan Bola-bola kecil cukup mengundang perhatian MASTER ROMY RAFAEL. Namun tidak demikian dengan MASTER DEDDY CORBUZIER karena masih ada kebocoran yang terjadi.

Permainan ke Tujuh dibawakan oleh Galih Montana, Seorang Stage Ellusionist. Pastinya dia membawa permainan yang baru di Panggung ini. Namun karena terlalu banyak Dance yang dilakukan membuat MASTER DEDDY CORBUZIER jadi kurang suka. Tapi MASTER ROMY RAFAEL senang dengan permainan Galih Montana yang cukup Atraktif.

Permainan ke Delapan diakhiri oleh Mbah Gimbal dengan karakter Theatrical yang dimilikinya. Bermain dengan dikurung didalam Tong dan dibakar. Membuat MASTER DEDDY CORBUZIER tidak mendapatkan meaning dalam permainannya seperti minggu kemarin. Dan MASTER ROMY RAFAEL lagi-lagi kurang suka karena judul yang selalu diberikan diakhir permainan seperti Doraemon.

Untuk yang terakhir kalinya Oge Arthemus dan Paul Debrazzo diadu oleh Juri kemampuannya dalam meloloskan diri dari ikatan tali yang dibuat oleh MASTER DEDDY CORBUZIER dan MASTER ROMY RAFAEL. Alhasil yang memenangkan adalah Oge Arthemus yang dengan santainya membuka simpul tali tersebut.

Alhasil dari Acara THE MASTER SEASON 5 hari Kamis, 8 November 2012 kemarin yang harus tereliminasi adalah Galih Montana.

Terima kasih, sekian blog dari Rajasulap.com



1 COMMENTS


  1. Pertandingan terakhir adalah antara Rynku Viceroy dan Tora Gani. Rynku Viceroy bermain dengan aksi Close Up Magicnya yang cukup menawan. Namun yang sangat disayangkan oleh para juri adalah mengapa Tora Gani tidak membalas permainan Rynku Viceroy dengan kemampuan Close up Magic yang dimilikinya pula. Dan ternyata tanpa disangka-sangka Tora Gani harus tereliminasi terlebih dahulu sebelum sempat menunjukan keahlian Close up Magicnya.

Leave a Reply