Blog Rajasulap

Blogging about magic and magic tricks

Blog Rajasulap, blogging about sulap, pesulap, alat sulap, dan trik sulap.
Kunjungi toko sulap online kami di www.RAJASULAP.com untuk mendapatkan alat alat sulap terbaik dengan harga spesial. Bergabunglah dengan komunitas RajaSulap untuk mengenal lebih jauh tentang sulap dan perkembangannya.


06.03

2011

Belanja Merk, Belanja Mahal, Masak sih?

Sobat sulap pasti tau donk yang namanya Louis Vuitton, atau Gucci, apa persamaan dari dua hal tersebut ? Tentu saja keduanya mempunyai merk yang sudah terkenal, “beken” mungkin begitu kurang lebih bahasa Italianya :P . Nah bicara soal merk, sebenernya apa sih yang dicari oleh orang2 yang berbelanja barang dgn merk terkenal seperti itu? Apa cuma gengsi, biar dipandang mampu dan dari keluarga berada begitu? Atau biar dibilang eksis alias ga kuper, terus update fashion terbaru begitu?

louis vutton dan sulap

Temen-temen jg pasti ga asing lagi dengan perkataan seperti ini : “Buat apa beli barang ber-merk? Toh barangnya sama saja, yang penting bisa dipakai” (jadi curhat, karena dulu mama saya sering bicara begini ke saya :p ) So apa benar begitu?

Well, saya rasa gak sepenuhnya benar, kalau sobat sulap perhatikan..meskipun barangnya sama namun ada 1 faktor kunci yang membuat barang2 tersebut menjadi superior..yakni…KUALITAS. Yup benar, kualitas! Kalau sobat perhatikan barang-barang tersebut tidak sekedar dilabel dengan merk yang terkenal, atau dengan price tag yang tinggi..mereka jg dilabeli dengan Standar Kualitas yang tinggi, umumnya disertai dengan garansi, dan berbagai added value lainnya (seperti excellent service, membership card, dll)

Ngomong-ngomong soal kualitas saya jadi ingat ucapan seorang paman saya yang amat berhasil. Suatu saat paman saya ini membeli sebuah BMW limited edition. Saat itu saya bertanya sama paman saya..paman buat apa beli mobil seperti itu? buang-buang duit saja, yang regular edition kan ada, kenapa mesti beli yang limited edition. Kemudian paman saya dengan bijaknya menjelaskan kepada saya. Leh, kalau Tuhan masih kasih kamu rejeki, mengapa harus kompromi dengan apa yang namanya kualitas. Baru belakangan saya sadari bahwa dengan membeli BMW limited edition tersebut paman saya mendapatkan sebuah mobil yang luar biasa baiknya, interiornya digarap sangat rapi, indah dan mencerminkan citra yang exclusive, sebuah masterpiece of art yang tidak bisa begitu saja ditaksir dengan uang. Dan tentu saja tidak banyak orang yang memiliki mobil seperti ini. Hebatnya lagi ternyata paman saya ini mendapatkan sebuah paket tour ke Jerman untuk melihat pabrik perakitan dimana mobil paman saya ini lahir. Saat itu saya berguman “Wow, now this is absolutely cool”, dan semenjak itu saya selalu berpikir dua kali untuk membeli barang-barang yang hanya murah di harga, namun kualitasnya meragukan.

Merk adalah jaminan tidak langsung sebuah Kualitas. Dimana ada Harga disitu ada Kualitas.

Okay, sedikit bunny hoop soal BMW tadi, sekarang kita kembali ke konteks sulap. So apa hubungannya Sulap dengan Kualitas. Yah tentu berhubungan kuat! Tadi kita sudah belajar bahwa Merk adalah jaminan tidak langsung sebuah Kualitas. Dimana ada harga disitu ada kualitas. Hal itu juga berlaku dengan alat-alat sulap yang dijual di Rajasulap.com, berpegang sebagai Toko alat sulap no.1 di Indonesia (menurut google indonesia, cek di sini), Rajasulap selalu menjual alat-alat sulap dengan kualitas terbaik di pasaran. Tidak hanya itu, Rajasulap menawarkan segudang added value kepada para pelanggannya (selengkapnya bisa dilihat di sini). Sebuat saja garansi ganti barang baru, apabila barang didapatkan rusak atau tidak berfungsi dalam 1×24 jam setelah sampai di tangan pelanggan. Contoh lainnya, barang-barang yang dijual di Rajasulap.com selalu ready stock, sehingga barang favorit anda bisa sampai ke rumah anda dalam waktu yang cepat. Dan tentu saja yang tidak boleh dilewatkan, Video tutorial berbahasa Indonesia yang langsung dimainkan oleh Team Rajasulap sendiri. Seberapa mahal video itu boleh ditaksir? Priceless…Sudahkan anda belajar bahwa tidak semua hal bisa dinilai dengan uang?

PS: sebagai tambahan, silahkan dilihat apa kata mereka yg pernah berbelanja di rajasulap.com, di sini. Semoga bermanfaat :)

Please follow and like us:


No Comment

Hi, there is no comment avalible yet, Be The First!

Leave a Reply