Blog Rajasulap

Blogging about magic and magic tricks

Blog Rajasulap, blogging about sulap, pesulap, alat sulap, dan trik sulap.
Kunjungi toko sulap online kami di www.RAJASULAP.com untuk mendapatkan alat alat sulap terbaik dengan harga spesial. Bergabunglah dengan komunitas RajaSulap untuk mengenal lebih jauh tentang sulap dan perkembangannya.


Semua pesulap harus punya yang ini : invisible thread reel

ITR alias Invisible Thread Reel..mungkin tidak asing lagi terdengar oleh para pesulap profesional.  Dengan alat ‘sakti’ ini pesulap dapat menerbangkan benda-benda ringan seperti tissue, uang kertas, plastik, sedotan, dan lain-lain.

Saya sengaja bikin satu post soal ITR ini, karena alat ini memang wajib hukumnya dimiliki oleh para pesulap yang benar-benar serius mendalami sulap.

Mau tau seperti apa penggunannya…ini dia video demonya

bener-bener sederhana tapi luarr biasa mencengangkan…orang-orang yang melihat permainan gimmick ITR pasti bereaksi ‘wow’ sampai tidak percaya kalo kartu tersebut benar2 bisa melakukan gerakan akrobatik yang smooth.

Tapi hebatnya lagi, alat yang luar biasa ini harganya cukup terjangkau lo. cukup dengan 70 rb untuk yang short tube dan 80 rb untuk yang long tube anda sudah dapat memiliki alat yang dahsyat ini. ITR alias invisble thread reel dapat anda peroleh di sini. di toko sulap no.1 Rajasulap.com *promo mode on* :D

By the way, perlu saya tambahkan bahwa di Rajasulap.com kami tidak pernah menjual alat berkualitas rendah, atau alat ‘murahan’. Kami selalu menjaga standar mutu alat-alat sulap kami. Karena itu dari segi harga kami mungkin bukan yang termurah (meskipun harga kami selalu bersaing :) ) , tapi soal kualitas tidak perlu diragukan. Maka kalo anda mendapatkan alat sulap yang anda beli di rajasulap.com rusak atau tidak berfungsi, silahkan kembalikan ke kami. kami akan menukarkannya dengan yang baru secara cuma-cuma :)

Ingat: cuma Rajasulap.com yang memberikan jaminan mutu kepada para pembelinya ;)



No Comment

Hi, there is no comment avalible yet, Be The First!

Leave a Reply